Informasi Perkara

Jadwal Sidang

Pendaftaran e-court

Biaya Perkara Perdata

Eraterang

Survai Kepuasan

 

Survey Kepuasan Publik
PDF
Cetak
E-mail
Minggu, 27 September 2020 20:59

Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan Survei Kepuasan Masyarakat kepada pengguna layanan sekaligus Survei Persepsi Korupsi dalam rangka membangun Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih/Melayani. Mengingat jenis layanan publik sangat beragam dengan sifat dan karakteristik yang berbeda, maka Survei Kepuasan Masyarakat dapat menggunakan metode dan teknik survei yang sesuai. Berdasarkan hal tersebut Pengadilan Negeri Bandung melaksanakan survei kepuasaan masyarakat dalam rangka pelaksaaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik sekaligus persyaratan untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015, Akreditasi Penjaminan Mutu, Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas.
Sebagai pertanggungjawaban atas kinerja Tim Survey maka disusun Laporan ini yang dimaksudkan untuk memberikan informasi bahwa Pengadilan Negeri Bandung mempunyai komitmen dan tekad yang kuat untuk melaksanakan kinerja organisasi yang berorientasi pada hasil.
Semoga hasil survey ini dapat membantu memberikan masukan yang positif bagi Pengadilan Negeri Bandung dan sekaligus menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna layanan pengadilan serta sebagai bahan untuk mengevaluasi kinerja organisasi agar dapat melaksanakan kinerja ke depan secara lebih efektif dan efisien.
Demikian Laporan Survey Kepuasan Pengguna Pengadilan pada Pengadilan Negeri Tasikmalaya Tahun 2020 ini disusun dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

                                                                                                                                              Tasikmalaya, 27 Juli 2020
                                                                                                                                                   Ketua Tim,



 

Putusan PN Tasikmalaya