Logo PN2Berahlak

Renstra PN Tasikmalaya

Ditulis oleh Administrator on .

ATRIKS REVIU RENCANA STRATEGIS TAHUN 2025-2029

Instansi          :    Pengadilan Negeri Tasikmalaya

Visi                 :    Terwujudnya Pengadilan Negeri Tasikmalaya yang Agung

Misi                :    1.     Menjaga Kemandirian Badan Peradilan

                           2.     Memberikan Pelayanan Hukum yang Berkeadilan kepada Pencari Keadilan

                           3.     Meningkatkan Kualitas Kepemimpinan Badan Peradilan

                           4.     Meningkatkan Kredibilitas dan Transparansi Badan Peradilan

No

Tujuan

Target jangka Menengah

(5 Tahun)

Sasaran Strategis

Target (%)

 

Uraian

Indikator Kinerja

%

Uraian

Indikator Kinerja

2025

2026

2027

2028

2029

1.     

Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan, dan Akuntabel

Persentase Perkara Perdata yang Diselesaikan Tepat Waktu

91

Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan, dan Akuntabel

Persentase Sisa Perkara Perdata yang Diselesaikan Tepat Waktu

89

90

91

92

93

     

  Jumlah Putusan yang menggunakan Pendekatan Keadilan Restoratif

N/A

 

Jumlah Putusan yang menggunakan Pendekatan Keadilan Restoratif

N/A N/A N/A N/A

N/A

     

 

Persentase Perkara yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Banding 93

 

Persentase Perkara yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Banding

91 92 93 94

95

    

 

Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Kasasi

N/A

 

Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Kasasi

N/A N/A

N/A

N/A N/A

   

 

Persentase Perkara Pidana Anak yang Diselesaikan dengan Diversi

N/A

  Persentase Perkara Pidana Anak yang Diselesaikan dengan Diversi N/A N/A N/A N/A

N/A

   

 

Index Persepsi Pencari Keadilan yang Puas Terhadap Layanan Peradilan

92

 

Index Persepsi Pencari Keadilan yang Puas Terhadap Layanan Peradilan

92

92

92

92

92

    

 

 

 

 

 

 

 

     

    

 

 

 

 

 

 

       

   

 

   

 

 

       

 

 

 

 

 

 

 

       

 

  2.

 Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian Perkara

Persentase Salinan Putusan yang dikirim kepada Para Pihak tepat waktu

100

 

Persentase Salinan Putusan yang dikirim kepada Para Pihak tepat waktu

100

100

100

100

100

  

 

Persentase Perkara yang Diselesaikan Melalui Mediasi

12

 

Persentase Perkara yang Diselesaikan Melalui Mediasi

10

11

12

12

12

 3.

Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkan 

Persentase Perkara Prodeo Yang Diselesaikan

93

Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkan 

Persentase Perkara Prodeo Yang Diselesaikan

91 92 93 94

95

 

 

Persentase Perkara Yang Diselesaikan Diluar Gedung Pengadilan

N/A

 

Persentase Perkara Yang Diselesaikan Diluar Gedung Pengadilan

N/A

N/A

N/A

N/A

N/A

 

 

Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)

100

 

Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)

100

100

100

100

100

 4.

Meningkatnya Kepatuhan terhadap Putusan Pengadilan 

Persentase Putusan Perkara Perdata yang Ditindak lanjuti (Dieksekusi)

73

Meningkatnya Kepatuhan terhadap Putusan Pengadilan

Persentase Putusan Perkara Perdata yang Ditindak lanjuti (Dieksekusi)

71

72

73

74

75