Logo PN2

Renstra PN Tasikmalaya

Ditulis oleh Super User on .

MATRIKS REVIU RENCANA STRATEGIS TAHUN 2020-2024

Instansi          :    Pengadilan Negeri Tasikmalaya

Visi                 :    Terwujudnya Pengadilan Negeri Tasikmalaya yang Agung

Misi                :    1.     Menjaga Kemandirian Badan Peradilan

                           2.     Memberikan Pelayanan Hukum yang Berkeadilan kepada Pencari Keadilan

                           3.     Meningkatkan Kualitas Kepemimpinan Badan Peradilan

                           4.     Meningkatkan Kredibilitas dan Transparansi Badan Peradilan

No

Tujuan

Target jangka Menengah (5 Tahun)

Sasaran Strategis

Target (%)

 

Uraian

Indikator Kinerja

%

Uraian

Indikator Kinerja

2020

2021

2022

2023

2024

1.     

Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan, dan Akuntabel

Persentase Sisa Perkara Perdata yang Diselesaikan

100

Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan, dan Akuntabel

Persentase Sisa Perkara Perdata yang Diselesaikan

100

100

100

100

100

2.     

 

Persentase Sisa Perkara Pidana yang Diselesaikan

100

 

Persentase Sisa Perkara Pidana yang Diselesaikan

100

100

100

100

100

3.     

 

Persentase Perkara Perdata yang Diselesaikan Tepat Waktu

93

 

Persentase Perkara Perdata yang Diselesaikan Tepat Waktu

85

87

89

91

93

4.     

 

Persentase perkara pidana yang diselesaikan tepat waktu

96

 

Persentase perkara pidana yang diselesaikan tepat waktu

92

93

94

95

96

5.     

 

Persentase Perkara yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Banding

96

 

Persentase Perkara yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Banding

92

93

94

95

96

6.     

 

Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Kasasi

98

 

Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Kasasi

94

95

96

97

98

7.     

 

Persentase perkara yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Peninjauan Kembali

99

 

Persentase perkara yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Peninjauan Kembali

97

98

99

99

99

8.     

 

Persentase Perkara Pidana Anak yang Diselesaikan dengan Diversi

38

 

Persentase Perkara Pidana Anak yang Diselesaikan dengan Diversi

30

32

34

36

38

9.     

 

Index Kepuasan Pencari Keadilan

94

 

Index Kepuasan Pencari Keadilan

90

91

92

93

94

10.  

Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian Perkara

Persentase Salinan Putusan Perkara Perdata yang dikirim kepada Para Pihak tepat waktu

100

Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian Perkara

Persentase Salinan Putusan Perkara Perdata yang dikirim kepada Para Pihak tepat waktu

100

100

100

100

100

11.  

 

Persentase Salinan Putusan Perkara Pidana yang dikirim kepada Para Pihak Tepat Waktu

100

 

Persentase Salinan Putusan Perkara Pidana yang dikirim kepada Para Pihak Tepat Waktu

100

100

100

100

100

12.  

 

Persentase Perkara yang Diselesaikan Melalui Mediasi

28

 

Persentase Perkara yang Diselesaikan Melalui Mediasi

20

22

24

26

28

13.  

 

Persentase Berkas Perkara yang Dimohonkan Banding, Kasasi, dan PK yang Diajukan Secara Lengkap dan Tepat Waktu

100

 

Persentase Berkas Perkara yang Dimohonkan Banding, Kasasi, dan PK yang Diajukan Secara Lengkap dan Tepat Waktu

100

100

100

100

100

14.  

 

Persentase Putusan Perkara yang Menarik Perhatian Masyarakat yang Dapat Diakses Secara Online dalam Waktu 1 Hari Setelah Putus

100

 

Persentase Putusan Perkara yang Menarik Perhatian Masyarakat yang Dapat Diakses Secara Online dalam Waktu 1 Hari Setelah Putus

100

100

100

100

100

15.  

Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkan

Persentase Perkara Prodeo yang Diselesaikan

100

Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkan

Persentase Perkara Prodeo yang Diselesaikan

100

100

100

100

100

16.  

 

Persentase Perkara yang Diselesaikan di Luar Gedung Pengadilan

100

 

Persentase Perkara yang Diselesaikan di Luar Gedung Pengadilan

100

100

100

100

100

17.  

 

Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)

100

 

Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)

100

100

100

100

100

18.  

Meningkatnya Kepatuhan terhadap Putusan Pengadilan

Persentase Putusan Perkara Perdata yang Ditindak lanjuti (Dieksekusi)

78

Meningkatnya Kepatuhan terhadap Putusan Pengadilan

Persentase Putusan Perkara Perdata yang Ditindak lanjuti (Dieksekusi)

70

72

74

76

78